Rabu, 09 Mei 2012

IS IT FAIR? WHERE'S THE JUSTICE?


Kamu sebut itu persahabatan? Mana? Kamu hanya datang kepadaku saat kamu membutuhkanku. Setelah itu, kamu tak akan menoleh lagi kepadaku.
Aku tidak butuh genggaman tanganmu untuk menggenggam tanganku. Karena tanpa itu pun aku bisa berjalan, dan tau langkah mana yang harus aku pilih. Aku hanya butuh kamu berjalan di sampingku. Agar aku bisa tahu dan merasa bahwa aku tidak sendiri! Tapi tidak. Tak ada kamu di sampingku. Aku sendiri.



Aku menyayangimu karena kamu adalah sahabatku. Aku peduli kepadamu juga karena kamu adalah sahabatku. Tapi aku adalah sahabatmu, dan kamu sama sekali tidak peduli kepadaku. IS IT FAIR? WHERE'S THE JUSTICE?

Dulu, kamu selalu mendahulukanku. Apapun itu, aku selalu menjadi orang pertama yang kamu lihat. Mungkin kamu tidak menyadarinya, TAPI AKU MERASAKANNYA.
Jika bisa, aku ingin kembali ke kenangan waktu itu. Saat kamu selalu bersamaku. I miss those memories. Tapi waktu terus berjalan. Tak mungkin bisa diputar kembali.

Kamu menjauhiku. Kamu perlahan-lahan pergi meninggalkanku. Kamu bukanlah kamu yang dulu. Kamu yang sekarang, bukan sahabatku yang dulu.

Sahabatku, aku sedih melihat persahabatan kita sekarang. Tapi percayalah, aku tetap di sini jika kamu membutuhkanku.

5 komentar:

  1. There must be justice.

    BalasHapus
  2. percama ma gue. kata PASTI gak pernah bohong.

    BalasHapus
  3. tentang sahabat ya? bingung mau ngomong apa. tapi gue mau jadi sahabat lu. nama gue NINDY. nice to meet you :)

    BalasHapus
  4. 18:41
    percama? :/ percaya kali :D iyaiya percaya :)


    nice to meet u too, nindy :) oke. we're friends :)

    BalasHapus