Jumat, 10 Mei 2013

SIAPA DIRIMU?




Aku menipu diriku sendiri selama ini! Aku memerdayai nuraniku sendiri! Aku membohongi jiwaku sendiri! Aku ingin memutar waktu kembali... Aku tak sanggup menghadapi hari esok lagi...

Kupandangi pantulan diriku di cermin. Kutatap lekat-lekat mata sembabku di sana...  Aku tak menemukan siapapun di sana. Tak ada aku di sana. Siapakah engkah? Siapa dirimu? Wahai bayangan di cermin... Wahai sosok yang berdiri di sana... Ke mana jati dirimu? Apakah kamu benar-benar aku? Apakah kamu memang pantulan diriku? Aku tak percaya, siapa aku? Aku bahkan tak tau, siapa aku? Aku benci pantulan cermin itu!

Air mata berkilauan mengalir deras di wajahku. Jantungku tertusuk. Hatiku tercabik. Hancur! Berantakan!
Aku benci! Aku benci diriku yang bodoh!

Aku tersekap dalam diri orang lain.
Kuingin semua masa lalu lenyap... Kuingin semua mimpi buruk hilang...

Tuhan, tolong...
Kembalikan diriku...
Sebab aku tak tau,
ke mana ia meninggalkanku...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar