Kamis, 27 September 2012

MY NOTES : WHEN WILL YOU UNDERSTAND?


WHEN WILL YOU UNDERSTAND?


Apakah sebelum menyukai seseorang, dan men mencintainya, kita harus mendapat persetujuan dari orang-orang yang kita kenal dan mengenal kita?


Di saat aku menemukan cinta yang baru, cinta yang lama menghilang. Di satu sisi aku bahagia, tapi di sisi lainnya aku juga merasakan kesedihan dan kehilangan.

Setiap orang yang dekat denganku, adalah orang-orang spesial bagiku. Tapi tentu saja pasti ada pengecualian. Lebih Spesial. Dan aku rasa itu adalah hak ku untuk memilih yang lebih spesial di antara mereka.
 
Seharusnya dia tidak perlu pergi dan menghilang. Seharusnya dia tetap di sini dan menemaniku berjalan.
 
Dia pernah bilang kalau dia menyukaiku. Aku hargai itu. Tapi... bukankah perasaan seseorang tidak boleh dipaksakan? Jika seperti itu, akan terkesan egois. Dan dia harus memahami itu.

Jika kedatangan seseorang yang baru itu adalah alasan mengapa dia menghilang, aku mengerti. Aku bisa memahaminya. Mungkin besok atau suatu hari nanti dia akan datang kembali menghampiriku, dengan senyuman, tawa, dan lelucon garingnya. Meskipun garing, aku merindukannya.

Dia akan segera kembali.
Saat ini dia hanya tidak tau apa yang sedang dia lakukan.


RINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar