Rabu, 30 Mei 2012

STOP WAITING FOR RANDOM SOMETHING

Karena terlalu sering baca novel dan nonton drama Asia, ke' gini jadinya ...
Sebenarnya tidak semua karena novel dan drama, tapi karena this is something that really happened to me.



"Kenapa kau selalu membiarkan aku menunggumu?" #FullHouse
*Stupid question* -___-


"Jika kau menginginkan sesuatu, kau harus belajar menunggu." #ColourOfWoman.
*I've done*


"Waktuku juga sama berharganya sama seperti waktumu. Apakah aku harus terus mengejarmu?" #49Days
*Start thinking*


"Kelak aku tidak akan menunggumu lagi, karena mengingatmu saja sudah membuatku sakit." #MySassyGirl
*Maybe*

"Meski aku menyukaimu, aku tidak akan menunggumu lagi." #FullHouse
*This is me* NOW (SEKARANG).


GOODBYE THE RANDOM GUY! I WANT TO FORGET YOU.


2 komentar:

  1. eh ada kata 'random'nya, jadi ingat random country. hahaha negara yang tidak jelas.

    BalasHapus
  2. huuustt... yang itu tidak usah dibahas. justin love indonesia :D

    BalasHapus