Sabtu, 14 November 2015

ABOUT ME

RINA ...

Rina .... Tidak sempurna. Ia dapat menangis, tertawa, marah, dan kecewa. Ia menangis di malam hari. Menumpahkan segala kebencian dan kekecewaan di kegelapan agar tak seorang pun melihat betapa lemahnya dirinya. Cukup lima menit ia menangis dan ia akan tertawa di pagi hari, mencoba merasakan kebahagiaan teman-temannya. Dua kehidupan yang berbedan di waktu yang berbeda.

Rina .... Sangat suka warna merah. Mewakili sosoknya yang 'pemberani', aneh, dan introvert dalam membicarakan masalah pribadinya. Ia penggila Emily the Strange, karena merasa bercermin ketika melihat sosok itu.


Rina .... Melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda dalam setiap persoalan. Ia sangat percaya bahwa segala sesuatu pasti ada timbal baliknya. Menderita-bahagia, baik-buruk, tinggi-pendek, dan menganggap semua hal di dunia ini akan terjadi secara seimbang.

Rina .... Selalu bahagia jika diajak jalan-jalan. Apalagi ke tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi. Mau jalan kaki, naik motor, naik bus, naik truk, naik mobil, naik pesawat! Dia sering jalan-jalan sendiri tanpa tujuan. Dia penggila museum, bangunan kuno, dan tempat-tempat bersejarah.

Rina .... Selalu menganggap orang lain adalah gurunya. Menganggap semua orang adalah spesial. Meskipun apa yang dilakukan mereka kadang menyakitkan. Ia sangat suka mengamati pola dan tingkah laku orang lain.

Rina .... Sangat senang menatap mata seseorang untuk membaca kepribadian orang tersebut. Walaupun ia lebih banyak diam ketika berhasil membaca semuanya. Be careful guys....

Rina .... Pecinta segala jenis permen.

Rina .... Tergila-gila dengan Justin Bieber. Mengoleksi semua lagu-lagunya yang merupakan pemancing kreativitasnya paling dahsyat katanya.

Rina .... Sering bertindak bodoh hanya untuk membuat seseorang menjadi senang dan mengetahui sejauh mana orang itu berubah menjadi sombong.

Rina .... Punya pertahanan tubuh yang tinggi karena dapat berjalan-jalan dengan santai meskipun anemia sangat parah. Waktu kecil ia sering sekali mimisan dan dengan freaknya berlagak seperti beradegan dalam film horror dengan darah kemana-mana.

Rina .... Pecinta musik-musik barat & Korea yang beraliran lembut untuk mengantarkannya tidur. Dan penikmat semua musik yang memiliki lirik yang dalam. Bahkan ia bisa sangat cengeng ketika mendengarkannya.

Rina .... Mempunyai laptop kesayangan bernama JeySkand (Jeybie Skandy) atau SkaBie (Skandy Bieber), dan sekarang berubah lagi menajadi JustMine, yang selalu ia bawa ke mana-mana. Dan berhasil membuat teman-temannya mengenal JeySkand/SkaBie/JustMine sebagai sebuah sosok bukannya sebuah laptop. Kadang ia terlihat aneh karena sering berbicara sendiri dengan JustMine kesayangannya.

Rina .... Sangat senang melihat bintang di langit dan lampu-lampu jalanan di malam hari. Kadang ia terlihat seperti orang desa masuk kota saat melihat lampu-lampu tersebut.

Rina .... menganggap dirinya pathetic. Tapi percaya kalau Tuhan sangat sayang padanya karena sering kali memberikan kejutan-kejutan menakjubkan yang tak terduga.

Rina .... Mencintai ketinggian.

Rina .... Tidak terlalu suka shopping.

Rina .... Pernah bercita-cita jadi dokter. Tapi mana mungkin ada dokter yang takut darah dan jarum suntik?

Rina .... Percaya jodoh, true love, dan sejenisnya. Tapi ia tak percaya kalau hubungan yang dimulai bahagia selalu berakhir bahagia. Ia pernah percaya kalau happy ever after dalam Fairy tales benar-benar ada. Namun sekarang ia menyesali telah mempercayainya karena alasan tertentu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar